Font My Trip My Adventure

Font My Trip My Adventure (MTMA)

Siapa sih yang tidak kenal dengan kata my trip my adventure. Slogan ini sudah banyak dipakai oleh para petualang muda hingga tua dan telah menjadi slogan kebanggan mereka. selain bisa memberikan semangat pada para pelancong yang senang melakukan perjalanan, ternyata font dari my trip my adventure yang sangat khas juga dibuat tidak sembarangan. Font yang digunakan dari logo my trip my adventure menjadi sangat digemari karena sangat unik. Untuk itu, bagi anda yang ingin membuat logo seperti fon t my trip my adventure, anda bisa mengikuti cara berikut ini :

Cara Membuat Font My Trip My Adventure di Laptop

Cara Membuat Font My Trip My Adventure di Laptop´╗┐

Font my trip my adventure memang memiliki ketertarikan tersendiri karena bentuknya yang unik. Banyak orang yang senang dengan font tersebut dan akhirnya mencari tahu bagaimana mengeditnya supaya menjadi jenis tulisan yang sama. Jika anda belum tahu bagaimana cara membuatnya, anda bisa mengikuti langkah langkah berikut, agar bisa meniru font my trip my adventure :

  1. Unduh aplikasi font Disparador Stencil yang sudah banyak tersedia di internet.
  2. Biasanya file yang diunduh berbentuk format zip. Untuk itu, setelah diunduh maka segera install supaya bisa digunakan. 
  3. Selanjutnya setelah terinstal, klik install bagian Font Disparador Stencil. 
  4. Kemudian, untuk mengecek font tersebut sudah bisa digunakan apa tidak, anda bisa mengeceknya terlebih dahulu di Paint. Anda bisa mencoba menulis dengan font Disparador Stencil dan menuliskannya. Jika font tersebut muncul di bagian pilihan font yang ada di paint, maka font Disparador Stencil anda tandanya sudah bisa digunakan. 
  5. Dengan begitu, font Disparador Stencil sudah bisa digunakan. Selamat mencoba.

Cara Membuat Font My Trip My Adventure di Handphone

Cara Membuat Font My Trip My Adventure di Handphone

Sedikit berbeda dengan cara membuat font my trip my adventure di laptop, Anda juga bisa membuatnya melalui handphone. Biasanya langkah ini juga paling banyak dicari orang karena saat ini banyak orang lebih senang edit sesuatu menggunakan ponsel pribadi. Tidak rumit dan pastinya bisa mengerjakannya dimana saja. Untuk itu, bagi anda yang belum tahu, anda bisa mengikuti langkah berikut ini :

  1. Unduh aplikasi font Disparador Stencil yang sudah banyak tersedia di internet.
  2. Kemudian pindahkan font Disparador Stencil ke folder font. 
  3. Setelah font dipindahkan ke dalam folder font, silahkan unduh aplikasi Picsay. Kemudian setelah aplikasinya terunduh, anda bisa membukanya dan klik tulisan New Blank Picture. 
  4. Atur lebar dan tinggi gambar font (jangan terlalu besar karena bisa membuat gambar font menjadi pecah)
  5. Atur warna sesuai keinginan anda. Font bisa diwarnai sesuai dengan selera anda. 
  6. Kemudian setelah selesai di edit ukuran dan warna fontnya, silahkan klik centang dan klik effect dan tittle. 
  7. Tekan tombol menu di hp dan pilih font yang anda maksud atau langsung klik custom font.
  8. Pilih font Disparador Stencil yangs udah anda unduh tadi, kemudian isikan tulisan apa yang ingin ditulis. Kemudian setelah menuliskan yang diinginkan, anda bisa klik centang dan letakkan tulisan sesuai di latar yang anda inginkan. 
  9. Setelah selesai, save gambar tersebut, dan jadilah font my trip my adventure. 

Bagaimana? Sudah mencoba? Kalau sudah mencobanya, segera posting hasil tulisan anda dan buat tulisan berupa slogan lainnya yang bisa menggunggah semangat seperti layaknya font my trip my adventure yang menggunggah semangat para pelancong untuk memulai petualangannya.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *