hewan kurban lucu

Kumpulan Gambar Hewan Kurban Lucu Terbaru | Dijamin Ngakak

Hewan Kurban Lucu – Idul Adha 2018 telah makin dekat. Kamu tentu mengetahuinya dari beberapa situasi ciri khas yang ada. Contohnya sapi serta kambing yang mulai ramai ” dipamerkan ” di tepi-tepi jalan.

Hari Raya Kurban ini merupakan salah satu hari besar umat Muslim, pasti banyak yang menantikannya dengan khidmat.

Sekalian menyongsong datangnya Idul Adha, banyak netizen yang mulai bagikan meme-meme lucu mengenai kurban. Lumayan untuk menghibur hati saat jemu. Inilah meme hewan qurban yang siap menghiburmu menyongsong Idul Adha!

Baca juga: Tempat Jual Hewan Qurban Terpercaya

1. Menjelang Hari Qurban Ada yang Diet

hewan kurban lucu

Ngeliat gambar diatas saya juga merasa kasian sama kambingnya. Mungkin klo emang di qurban tukang jagalnya juga ikut ga tega.

Mmemang harus di kasih program gemuk dulu sebelum disembelih. Bukannya bikin rendang, nanti cuma bisa bikin tengkleng, hehehe

2. Gambar Hewan Kurban Lucu Habis Masuk Gym

hewan kurban lucu

Kalau gambar sebelumnya kambing qurban sangaaat kurus. Sekarang sapi qurbannya udah kayak binaragawan habis dari gym. Kira-kira klo diqurban, yang roboh orangnya atau sapinya ya?

Menurutku sih, asal ini sapi udah roboh tukang jagal harusnya berani nyembelih. Kan udah gak bisa apa-apa lagi nih sapi. Kayak sapi limosin yang di berita-berita gitu.

3. Sapi Besar? Mau disembelih?

gambar hewan kurban lucu

Gak mau kalah sama sapi binaragawan, sekarang sapi raksasa muncul. Sapi yang satu ini mungkin tingginya bisa 2 meter kali ya?

Tapi kok nih emak-emak santai aja megangnya. Mungkin udah jinak, klo jinak berarti aman-aman aja dong klo mau disembelih, hehehe.

4. Gambar Hewan Kurban Lucu Menyamar Jadi Anggota TNI

gambar hewan kurban lucu

Kalau sebelumnya sapi-sapi dari luar negeri ada yang mirip binaragawan sama ukurannya yang sangat besar. Beda lagi dengan yang satu ini, sapinya menyamar jadi anggota TNI, WOW.

Tapi, coba deh diperhatikan. kalau helmnya emang jelas editan. tapi kok, warna kulit yang menyerupai baju TNI seperti kulit asli ya.? Menurut kalian gimana guys?

Baca juga informasi seputar hari raya Idul Adha di https://qurban.sahabatyatim.com/

5. Gambar Hewan Kurban Lucu Menyamar Jadi Harimau

gambar hewan kurban lucu

Kalau tadi hewan qurbannya menyamar jadi anggota TNI, sekarang kambing qurban yang satu ini malah menyamar jadi harimau. Kira-kira berhasil lolos gak nih kambing dari tukang jagal?

Tapi, lucu juga ya? Masa harimau punya tanduk, hehehe. Untuk warnanya bolehlah, udah mirip sama harimau asli, yang ngecatnya rajin banget nih, lol.

Itulah 5 Gambar Hewan Kurban Lucu yang bisa menjadi hiburan sementara. Dibuatnya artikel ini murni hanya sekedar lelucon saja, tidak menyinggung pihak manapun, atau berniat berbuat SARA. Semoga paham ya guys, salam kocak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *